Member Poker Berharap Banyak Kepada Customer Service
Sudah menjadi kegiatan sehari-hari untuk melayani
member-member Poker Online yang bermain di situs kami. Dimana member-member
menyampaikan pesannya kepada kami melalui Live Chat 24 jam. Jadi member bisa
meminta bantuan atau menyampaikan informasi kepada kami kapan saja. Nantinya
akan kami baca dan kami respon dengan sebaik mungkin. Kebanyakan member
menyampaikan ini berisi pengajuan permintaan bantuan dari kami. Seperti meminta
memproseskan deposit maupun withdraw member. Ada juga yang lupa dengan akun
mereka sendiri karena sudah lama tidak bermain di situs kami. Ada juga yang
mengalami masalah tidak bisa bermain atau masuk ke dalam aplikasi permainan dan
bahkan member juga sampaikan komplainnya.
Sebagai customer service, kami membantu sesuai dengan
prosedur kerja kami. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami dan kami juga
secara otomatis juga ada batas dalam membantu. Artinya, kami tidak sepenuhnya
bisa membantu atau memberikan pertolongan kepada member-member kami. Jadi kami
juga membantu dengan semaksimal mungkin, selagi kami bisa membantu pastinya
kami bantu dengan segera. Karena kami juga ingin berusaha memberikan pelayanan
terbaik kami kepada member. Agar nantinya member bisa merasa nyaman, puas dan
tetap betah bermain di situs kami. Tetapi diluar daripada itu juga kegiatan
bermain member juga bisa terganggu karena ada gangguan secara mendadak, seperti
bank mengalami gangguan.
• Tidak Percaya Jika Bank Mengalami Gangguan
Ketika bank mengalami gangguan, kami juga tidak bisa
membantu mengecek transferan dari member kami. Seperti gangguan mutasi rekening
yang membuat terkadang pekerjaan kami menumpuk dan member terganggu atau kecewa
karena harus menunggu lama. Disaat kami minta member menunggu juga kami merasa
sangat tidak nyaman, karena kami juga jika sebagai member padahal sudah
transfer pun pastinya ingin cepat-cepat bermain. Banyak member yang juga tidak
percaya bahwa bank sedang mengalami gangguan, dimana member berkali-kali
menyampaikan sindirannya atau memaksa berkali-kali agar segera diproseskan.
Tetapi kami juga tidak ingin terjadi kesalahpahaman, jadi kami tetap meminta
agar member menunggu sampai normal. KIranya member bisa memakluminya.
• Transfer Antar Bank ke Bank Gangguan
Ketika melakukan deposit kami juga sangat berharap member
bisa mengikuti prosedur yang baik dan benar. Member bisa melakukan konfirmasi
dulu mengenai status bank. Tetapi sering kali member melakukan setor dana tanpa
bertanya terlebih dahulu. Sehingga member pun melakukan transfer dana antar
bank, tetapi bank yang sedang mengalami gangguan atau Offline. Padahal bank
yang telah digunakan oleh member sedang Online dan normal atau juga bisa ke
bank lainnya. Terkadang membuat kami juga cukup bingung dengan member. Apalagi
pada saat bank mengalami gangguan itu kami tidak menerima bukti transfer SMS
Banking maupun mBanking. Padahal jika ke sesama bank pastinya dananya sudah
diproseskan.
• Meminta Proseskan WD ke Rekening Lain
Ada salah satu member kami yang menyampaikan bahwa dia ingin
melakukan tarik dana. Namun meminta agar dana yang ditarik dari akunnya kiranya
bisa ditransfer ke rekening akunnya yang lain atau ke rekening temannya saja.
Dengan alasan member mengaku bahwa dia telah kehilangan buku tabungan dan
mengaku rekenignnya tidak aktif lagi. Respon atau balasan yang kami berikan
adalah kami tidak dapat membantu seperti itu. Karena kami disini selaku
Customer Service juga bekerja sesuai dengan prosedur. Kami memproseskan tarik
dana member kami berdasarkan rekening yang terdaftar pada akunnya. Kami tidak
mungkin melakukan transfer dana ke rekening tujuan lainnya, jadi kami minta
maaf.
Banyak member-member yang sangat berharap, dimana member
sangat berharap bisa dibantu dengan semua permintaan atau permohonannya.
Padahal kami juga seorang pekerja yang bekerja sesuai dengan prosedur kami. Hal
ini juga bertujuan untuk kenyamanan, kelancaran dan agar tidak terjadinya
kesalahpahaman dari member dan dari kami juga. Jika seperti member yang
tertunda depostinya karena bank mengalami gangguan, jika ada foto struk ATM
yang jelas pastinya kami bantu proseskan. Jika member juga telah merasa rugi
banyak ketika bermain di situs kami juga, kami pun tidakbisa membantu
memenangkan member maupun membagikan bonus-bonusnya di malam hari. Jadi kiranya
member-member bisa bantu bekerja sama dengan baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar